Kapan Saat Terbaik Untuk Mengkonsumsi Nutrive Fibershot?

Kapan Saat Terbaik Untuk Mengkonsumsi Nutrive Fibershot?

Demi memenuhi kebutuhan serat harian yang dibutuhkan tubuh, mengkonsumsi asupan makanan tinggi serat sangat disarankan untuk menjalani pola hidup yang lebih sehat. Dengan menjalankan diet tinggi serat, anda akan mendapatkan banyak manfaat jangka pendek maupun jangka panjang dan menghindari berbagai macam penyakit yang merugikan. Situs Mayo Clinic mengatakan bahwa diet tinggi serat dapat menormalkan gerakan usus, membantu menjaga kesehatan usus, menurunkan kadar kolesterol, membantu mengontrol kadar gula darah, dan beberapa manfaat lainnya. Dengan itu, diet tinggi serat dapat membantu anda hidup lebih lama.

Nah buat kalian yang ingin mengandalkan Nutrive FiberShot untuk membantu diet tinggi serat anda, ketahui dulu kapan waktu terbaik untuk mengkonsumsinya. Yuk simak di bawah, dijamin pola hidup sehat yang ingin anda lakukan akan semakin mudah dan efektif!

Kapan Waktu Terbaik Mengkonsumsi Nutrive FiberShot?


Salah satu manfaat yang diberikan oleh Nutrive FiberShot adalah memberikan rasa kenyang. Anda bisa mengonsumsi Nutrive FiberShot sebelum makan, supaya porsi makan anda bisa dikurangi dan tidak berlebihan karena memberikan efek kenyang lebih lama. Itu anda bisa mengkonsumsinya sebelum makan, supaya porsi makan anda bisa dikurangi dan tidak berlebihan. 

Jangan lupa juga untuk menghitung asupan serat yang masuk ke dalam tubuh untuk disesuaikan dengan kebutuhan serat harian anda. Menurut situs Mayo Clinic, setiap orang membutuhkan serat 25-38 gram setiap harinya. Dengan mengkonsumsi dua botol Nutrive FiberShot setiap hari, anda sudah mendapatkan mendapatkan 10gr serat yaitu sekitar 30% dari kebutuhan serat harian Anda. Sisanya anda bisa mengkonsumsi produk gandum, buah-buahan, sayuran, dan kacang-kacangan ataupun dari makanan yang anda konsumsi.

Tidak perlu bingung untuk membawa Nutrive FiberShot kemanapun anda pergi, karena hanya di dalam kemasan botol ringkas berukuran 100 ml anda sudah bisa mendapatkan banyak manfaat. Jadi jangan ada alasan lagi untuk tidak menjalani diet tinggi serat, karena Nutrive FiberShot dapat memberikan cara enak penuhi serat!

https://www.mayoclinic.org/healthy-lifestyle/nutrition-and-healthy-eating/in-depth/fiber/art-20043983

 

 

29 December 2021 - 726 views 2 min to read

Share: