Kandungan Nutrive Benecol Yang Harus Diketahui, Tanpa Gula Pasir!

Kandungan Nutrive Benecol Yang Harus Diketahui, Tanpa Gula Pasir!

Seiring bertambahnya usia dan pola hidup yang kurang teratur, berbagai masalah kesehatan mulai timbul. Seperti lonjakan kadar kolesterol dan peningkatan kadar gula. Mungkin banyak juga dari anda yang mengalami kedua masalah kesehatan tersebut, sehingga menjalani pola hidup sehat harus segera dilakukan untuk mencegah serangan penyakit merugikan yang tidak terduga.

Tentu kalian sudah banyak yang mengetahui bahwa bantu untuk turunkan kolesterol maupun untuk menjaga kadar kolesterol agar tetap normal. Namun apakah Nutrive Benecol aman bagi bantu untuk turunkan kolesterol maupun untuk menjaga kadar kolesterol agar tetap normal.? Nah kalian bisa mendapatkan jawabannya pada artikel ini!

Kandungan Nutrive Benecol

Bagi anda yang masih ragu untuk mengkonsumsi Nutrive Benecol, sebaiknya anda ketahui dulu apa saja yang terkandung di dalamnya pada tabel informasi nilai gizi di bawah ini.

Berikut kandungan Nutrive Benecol

Air, isomaltulosa, plant stanol ester, susu skim bubuk, penstabil nabati, konsentrat leci, pengemulsi nabati, pengatur keasaman sitrat, pemanis buatan sukralosa, perisa artifisial leci, antioksidan tokoferol.
Yang mudahnya ialah Nutrive Benecol tidak mengandung sukrosa (gula pasir) sehingga aman untuk diabetesi, kandungan pemanis nya yaitu adalah Sukralosa yang tidak mengandung kalori.

Apakah Nutrive Benecol Aman untuk Penderita Diabetes?


Diabetes disebabkan oleh banyak sekali faktor, beberapa faktornya adalah gaya hidup pola makan. Menurut situs Mayo Clinic, kadar gula yang terlalu tinggi dalam darah dapat mengakibatkan terjadinya masalah kesehatan seperti penyakit diabetes.

Diabetesi disarankan untuk memperhatikan asupan yang mengandung gula, Nah berapakah batas normal dan tidak normal kadar gula di dalam darah? Berikut adalah tabel kadar gula darah yang perlu anda ketahui menurut. Pedoman PERKENI 2021

Hasil Tes Gula Darah Puasa Tes Toleransi Glukosa Tes Gula Darah Acak
Diabetes 126 mg/dL
atau lebih
200 mg/dL
atau lebih
200 mg/dL
atau lebih
Pradiabetes 100 – 125 mg/dL 140 – 199 mg/dL -
Normal 99 mg/dL
atau lebih rendah
140 mg/dL
atau lebih rendah
-

 

 


Pastikan yang dikonsumsi sehari-hari harus diketahui komposisi nutrisi nya. Nutrive Benecol tidak mengandung gula pasir, sehingga aman dikonsumsi oleh diabetesi karena manis nya menggunakan pemanis sukralosa.

Direkomendasikan agar Anda cukup mengonsumsi 2 botol Nutrive Benecol setiap harinya. Serta jaga asupan makanan yang masuk kedalam tubuh agar terhindar dari lonjakan gula darah dari asupan makanan maupun minuman lainnya.

Gula darah terkontrol, kolesterol pun terjaga dengan baik.

Jadi tidak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsi Nutrive Benecol demi menjaga kesehatan tubuh anda. Segera sedia Nutrive Benecol di rumah dan konsumsi dua kali langsung setelah makan. Ditambah lagi dengan varian rasa buah yang menyegarkan, dijamin dapat memberikan anda cara yang enak untuk turunkan kolesterol. Yuk perbaiki pola hidup mulai dari sekarang, jangan sampai kadar kolesterol yang tidak terkontrol mengganggu kesehatan anda di masa tua nanti!. 

CDC (https://www.cdc.gov/diabetes/basics/getting-tested.html)
Mayo Clinic (https://www.mayoclinic.org/diseases-conditions/diabetes/symptoms-causes/syc-20371444)
Pedoman Perkeni (https://pbperkeni.or.id/unduhan)

 

21 December 2021 - 104 views 2 min to read

Share: