Ini Dia Manfaat Nutrive Benecol Yang Mampu Menurunkan Kolesterol Jahat Anda

Ini Dia Manfaat Nutrive Benecol Yang Mampu Menurunkan Kolesterol Jahat Anda

Apakah Anda sering mengonsumsi makanan berlemak seperti fast food, santan, jeroan, atau gorengan? Apakah Anda sering merasa tertekan dengan masalah kehidupan hingga merasa stres? Apakah Anda lupa kapan terakhir kali berolahraga? Jika jawabannya iya, maka Anda harus mewaspadai kadar kolesterol Anda. Hal ini karena gejala kolesterol tinggi seringkali tidak disadari sehingga dijuluki silent killer.


Bagaimana tidak dikatakan membunuh, bila ancaman penyakit yang mengintai di balik kolesterol tinggi adalah penyakit serius seperti jantung koroner, hip8ertensi, bahkan stroke.

Memang tidak bisa dipungkiri, di tengah mobilitas yang padat akan sulit sekali bagi Anda menerapkan hidup sehat. Kegiatan yang tanpa henti seolah memaksa Anda mengonsumsi makanan cepat saji, kesibukan yang padat membuat waktu berolahraga tersingkirkan, serta target dan kehidupan yang terus melesat menjadikan beban tersendiri di kehidupan modern ini. Belum lagi usia yang terus bertambah membuat kadar kolesterol secara alami meningkat.

Oleh karena itu, pemilik kadar kolesterol normal pun membutuhkan Nutrive Benecol. Karena ternyata, manfaat Nutrive Benecol tidak hanya membantu menurunkan kadar kolesterol, tetapi juga mencegah. Mencegah kolesterol tinggi memang tidak semudah kelihatannya, Anda harus menjaga pola makan, rutin berolahraga, dan menjauhi kebiasaan buruk seperti merokok. Tetapi Nutrive Benecol hadir sebagai solusi menjaga kadar kolesterol Anda dengan cara yang mudah.

 

Manfaat Nutrive Benecol

 

Tidak hanya mudah, Nutrive Benecol terbukti efektif menurunkan kadar kolesterol. Berdasakan hasil studi panjang, bila Nutrive Benecol dikonsumsi sesuai anjuran, maka dalam 1-2 minggu akan menurunkan kadar kolesterol total 10%, kolesterol LDL (jahat) hingga 15% . Hal ini karena adanya kandungan Plant Stanol Ester (PSE). PSE merupakan golongan tumbuhan yang banyak terdapat dalam tanaman yaitu rye, kedelai,sayur-sayuran, minyak sayuran, nasi,buncis, jagung, gandum, dan tanaman lainnya.


Memiliki kandungan alami, membuat Nutrive Benecol aman dikonsumsi oleh pemilik kolesterol normal, mereka yang ingin berdiet, bahkan penyandang diabetes.


Jadi, kenapa menunggu terkena kolesterol tinggi untuk mendapatkan manfaat Nutrive Benecol, bila sekarang pun Anda dapat menjadikannya sebagai pencegahan? Bukankah lebih baik mencegah daripada mengobati?

Cara enak turunkan kolesterol dengan Nutrive Benecol, kandungan plant stanol ester didalamnya sudah teruji klinis dapat menurunkan kolesterol. Konsumsi 2 kali sehari segera setelah makan, selama 2-3 minggu dapat menurunkan kolesterol hingga 7-10%.

Dengan memperhatikan makanan yang kamu konsumsi, asupan buah yang direkomendasikan, serta konsumsi Nutrive Benecol pasti akan membuat kamu lebih sehat dan terhindar dari risiko penyakit jantung koroner.

04 October 2021 - 15329 views 2 min to read

Share: