Berikut Merupakan Waktu Terbaik untuk Minum Nutrive Benecol

Berikut Merupakan Waktu Terbaik untuk Minum Nutrive Benecol

Ditinjau Oleh dr. Adeline Devita

Nutrive Benecol adalah pangan fungsional penurun kolesterol yang sudah teruji klinis dapat menurunkan kolesterol karena mengandung plant stanol ester.. Jangan khawatir, minuman ini tidak memiliki efek samping karena terbuat dari bahan alami. Sehingga Nutrive Benecol aman bagi penderita kolesterol tinggi dan diabetesi karena low GI = 52.

Nah, bagi anda yang ingin mencoba untuk mengkonsumsi Nutrive Benecol, sebaiknya ketahui dulu waktu terbaik untuk mengkonsumsinya. Tentu diperlukan waktu yang tepat agar Nutrive Benecol efektif dalam membasmi kadar kolesterol berlebih di dalam tubuh. Nah supaya kalian bisa mendapatkan khasiat maksimal, simak dulu yuk penjelasannya di bawah ini!


Kapan Waktu Terbaik Mengkonsumsi Nutrive Benecol?

Nutrive Benecol mengandung Plant Stanol Ester (PSE) yang bekerja untuk menggantikan kolesterol berlebih yang kita konsumsi.. Plant stanol ester bekerja dengan menggantikan posisi kolesterol di dalam micell dari makanan yg kita konsumsi. Sehingga penyerapan kolesterol dari makanan menjadi lebih sedikit. Untuk itu sebaiknya Nutrive Benecol dikonsumsi 2x sehari langsung setelah makan, sehingga kolesterol jahat yang berasal dari makanan tidak terserap 100% ke dalam tubuh.

Yuk konsumsi Nutrive Benecol 2x sehari secara rutin langsung setelah makan, karena Nutrive Benecol mengandung 3,4 gram PSE yang setara dengan 6 mangkuk oat. Sangat cocok bagi anda yang tidak terlalu menyukai oat karena beberapa hal. Dengan susu dan sari buah yang terkandung di dalamnya, Nutrive Benecol menyajikan rasa yang enak dan hadir dengan 4 rasa : blackcurrant, orange, strawberry, dan leci.

Jalani pola dengan kurangi khawatir kolesterol dengan mengkonsumsi Nutrive Benecol secara rutin 2x sehari langsung setelah makan.. Tidak lupa juga untuk menjaga pola pola hidup sehat dan diet rendah lemak., supaya anda bisa menurunkan kadar kolesterol hingga 10%.

Jangan lupa untuk selalu sedia Nutrive Benecol di rumah! Apalagi Nutrive Benecol bisa didapatkan dengan mudah di marketplace dan e-commerce kepercayaan anda. Jadi tunggu apa lagi? Yuk mulai jaga kesehatan tubuh anda sebelum terlambat!

 

22 December 2021 - 13755 views 2 min to read

Share: