Berikut Manfaat Nutrive FiberShot, untuk Pencernaan Serat Yang Lancar

Berikut Manfaat Nutrive FiberShot, untuk Pencernaan Serat Yang Lancar

Tidak banyak orang yang mengetahui bahwa serat dapat membawa banyak sekali manfaat bagi tubuh. Padahal setiap orang disarankan untuk memenuhi kadar serat harian untuk menghindari berbagai penyakit. Walaupun caranya mudah, sayangnya masih banyak orang yang belum yang melakukannya. Padahal terdapat banyak sekali asupan makanan tinggi serat yang bisa dikonsumsi. Tidak lupa juga, Nutrive FiberShot dapat membantu anda untuk memenuhi kebutuhan serat untuk menjaga kesehatan tubuh.

Manfaat dan Kegunaan Nutrive Fibershot

Serat makanan dibagi menjadi dua, yaitu serat larut dan serat tidak larut. Menurut situs Mayo Clinic, serat larut membentuk bahan seperti gel untuk menurunkan kadar kolesterol dan glukosa darah. Sedangkan serat tidak larut membantu mendorong pergerakan bahan melalui sistem pencernaan dan meningkatkan jumlah tinja, sehingga masalah sembelit bisa dihindari.

Nah Nutrive FiberShot membantu meningkatkan serat dan menyebabkan perubahan viskositas feses. Dengan meningkatnya viskositas feses, tekstur feses akan menjadi lunak. Ketika Anda mengonsumsi FiberShot, secara otomatis feses lunak yang baru terbentuk akan mendorong feses keras anda untuk keluar.

Manfaat Diet Tinggi Serat 


Nutrive FiberShot juga membantu anda untuk menjalani diet tinggi serat, karena diet tinggi serat memiliki banyak sekali manfaat jangka pendek maupun jangka panjang. Beberapa manfaat yang bisa didapatkan menurut situs Mayo Clinic yaitu:

  • Menormalkan gerakan usus
  • Membantu menjaga kesehatan usus
  • Menurunkan kadar kolesterol
  • Membantu mengontrol kadar gula darah
  • Membantu mencapai berat badan yang sehat


Bagi anda yang belum tau, di setiap satu botol Nutrive Fiber Shot mengandung 16 sari buah dan sayur. Sehingga satu botol Nutrive Fiber Shot menghasilkan 5 gram serat untuk membantu kebutuhan serat harian anda. Seperti yang dilansir dari Riskesdas, setiap orang membutuhkan serat 25 hingga 38 gram serat setiap harinya.

Jadi tunggu apa lagi? Segera jalani pola hidup sehat dengan melakukan diet tinggi serat. Jangan sampai berbagai penyakit merugikan datang tak diundang dan mengancam masa tua anda. Apalagi caranya sangat mudah dan praktis, anda hanya perlu mengkonsumsi asupan makanan sehat, buah dan sayur, dan 2 botol Nutrive FiberShot setiap harinya dan dua botol Nutrive Fiber Shot setiap harinya. Yuk selalu sedia Nutrive FiberShot di rumah!

Referensi:

https://www.mayoclinic.org/healthy-lifestyle/nutrition-and-healthy-eating/in-depth/fiber/art-20043983

 

29 December 2021 - 205 views 2 min to read

Share: