Apa Saja Kegunaan Nutrive Benecol? Yuk Langsung Cari Tahu Disini

Apa Saja Kegunaan Nutrive Benecol? Yuk Langsung Cari Tahu Disini

Kurangnya kesadaran akan kesehatan tubuh membuat banyak orang terserang berbagai penyakit merugikan. Tidak hanya berlaku untuk lansia, bahkan usia remaja juga berisiko terserang penyakit merugikan akibat tidak memperhatikan kesehatan tubuh. Situs Mayo Clinic mengatakan bahwa usia 25 tahun ke atas juga dapat mengalami kadar kolesterol tinggi, tetapi jauh lebih sering terjadi pada usia 40 tahun ke atas.

Beberapa faktor seperti sibuknya aktivitas membuat pola makan menjadi tidak teratur dan kurang berolahraga. Padahal keduanya harus diimbangi agar asupan makanan yang masuk bisa diolah dengan baik dan tidak menyebabkan kolesterol meningkat. 

Penting juga untuk mengurangi asupan makanan tinggi kolesterol agar pembuluh darah tidak tersumbat akibat plak yang ditimbulkan dari endapan kolesterol. Nah anda juga bisa mengonsumsi Nutrive Benecol untuk menjaga kadar kolesterol tetap normal. Memang apa sih kegunaan Nutrive Benecol? Yuk simak di bawah ini!


Apa Kegunaan Nutrive Benecol?

Tidak hanya sekedar minuman biasa, Nutrive Benecol adalah minuman smoothies kombinasi susu dan sari buah untuk turunkan kolesterol. Kandungan Plant Stanol Ester yang berasal dari tumbuhan, telah teruji klinis dapat membantu menurunkan kadar kolesterol.

Plant Stanol Ester memiliki struktur yang mirip dengan kolesterol untuk menggantikan posisi kolesterol yang masuk ke dalam tubuh. Sehingga hanya sekitar 20% kolesterol dari makanan yang diserap tubuh dan sisanya akan dikeluarkan lewat urine. 

Apabila anda menjaga kadar kolesterol tetap di batas normal, anda dapat mengurangi risiko terkena penyakit jantung koroner dan stroke. Sebuah penelitian mengatakan bahwa penurunan 1% kolesterol darah dapat menurunkan risiko serangan jantung sebesar 2%.  

Tentu Nutrive Benecol juga tidak memiliki efek samping, karena terbuat dari bahan alami yang aman bagi tubuh. Untuk itu Nutrive Benecol dapat dikonsumsi untuk anda yang memiliki kadar kolesterol tinggi ataupun yang ingin melakukan pencegahan terhadap lonjakan kadar kolesterol.

Jadi tidak usah ragu lagi, Nutrive Benecol hadir dengan 4 varian rasa yang enak: Blackcurrant, Strawberry, Orange, dan Leci, rasakan cara enak turunkan kolesterol bersama Nutrive Benecol. Dijamin anda akan mendapatkan cara yang enak untuk menurunkan kolesterol. Cukup konsumsi Nutrive Benecol 2x sehari langsung setelah makan secara rutin! tentu dengan menerapkan pola hidup sehat, sertai diet rendah lemak. rasakan khasiat plant stanol ester yang terkandung di Nutrive Benecol untuk turunkan kadar kolesterol hingga 10% dalam 2-3 minggu.

Referensi:

https://www.mayoclinic.org/diseases-conditions/high-blood-cholesterol/symptoms-causes/syc-20350800

 

22 December 2021 - 916 views 2 min to read

Share: