Apa itu Nutrive Fibershot? Cara Enak Penuhi Serat Harian

Apa itu Nutrive Fibershot? Cara Enak Penuhi Serat Harian

Apakah anda sudah mengetahui bahwa serat makanan sangat penting bagi kesehatan? Tidak hanya itu, bahkan serat makanan juga dapat mencegah berbagai penyakit yang dapat merugikan tubuh. Seperti dilansir dari situs Mayo Clinic, serat makanan termasuk bagian dari makanan nabati yang tidak diserap oleh tubuh. Serat larut membantu menurunkan kadar kolesterol dan glukosa darah, sedangkan serat tidak larut membantu mendorong pergerakan tinja untuk menghindari sembelit.

Situs Mayo Clinic juga menjelaskan bahwa pria pada usia di bawah 50 tahun membutuhkan 38 gram serat setiap harinya, sedangkan wanita di bawah 50 tahun membutuhkan 25 gram setiap harinya. Nah bagi kalian yang belum tahu, Nutrive Fiber Shot dapat membantu anda untuk memenuhi kebutuhan serat harian. 


Apa Itu Nutrive Fiber Shot?


Nutrive FiberShot adalah minuman tinggi serat yang mengandung 16 sari buah sayur untuk bantu penuhi kebutuhan serat harian..dengan mengonsumsi Nutrive FiberShot kamu dapat menjaga sistem pencernaan, membantu BAB teratur, memberikan rasa kenyang, dan terhindar dari sembelit.

Nutrive Fiber Shot juga dapat membantu anda melakukan diet tinggi serat untuk menjalani pola hidup sehat, karena pada setiap botol Nutrive Fiber Shot mengandung 5 gram serat. Bahkan situs Mayo Clinic memaparkan, risiko kematian akibat penyakit kardiovaskular dan kanker dapat dihindari dengan meningkatkan asupan serat makanan.

Selain mengonsumsi asupan makanan tinggi serat, jangan lupa untuk selalu sedia Nutrive Fiber Shot untuk penuhi kebutuhan serat harian anda. Apalagi dengan ukurannya yang ringkas, anda bisa selalu sedia di tas dan membawanya dengan mudah. Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak menjalani pola hidup sehat, karena segala kemudahan sudah bisa anda dapatkan!

https://www.mayoclinic.org/healthy-lifestyle/nutrition-and-healthy-eating/in-depth/fiber/art-20043983

 

05 January 2022 - 536 views 1 min to read

Share: